Kotak Ajaib

23 tahun engkau telah meminjamkan Umur, tetapi saya belum bisa memanfaatkan dengan baik baik ,dalam beribadah ,maupun dalam kesehariaan. 23 tahun kami telah menggunakan umurmu untuk bernafas dan beraktivitas , namun lebih banyak kami gunakan maksiat, daripada beribadah. Ampuni saya ya rabb, berikan saya umur yg panjang, semoga tetap bisa menggunakan dalam beribadah.
23 tahun engkau telah merawatku dengan tulus, ikhlas, segala pengorbanan cinta kasih sayangMU ,telah engkau berikan kepadaku.
muhlis grh


23 tahun pula saya belum bisa membahagiakan, menghargai dan menghormati. bahkan terkadang tidak ingin mendengar nasehat-nasehatnya.
Maafkan muhlis Pak
Maafkan muhlis  Bu
Doa dan kasih sayanKu terus mengalair kepadaMu sampai akhir hayatku, sampai kapan pun saya tidak bisa membalas jasa-jasamu
 i love Bapak 
 i love bunda
doa dan kasih sayangku selalu untukmu sepanjang masa mohon doa restuMu untuk anandaMU iniby MUKHLIS BIN GUNTUR RAHIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar