Kotak Ajaib

CINTA BOLEH BUTA TAPI TETAP BERAKAL SEHAT

Jakarta 28 November 2013
muhlis grhKalau cinta sudah melekat..gula jawa rasa coklat

Itulah sepenggal lagu, bagaimana indahnya namanya jatuh cinta;kata cinta tidak bisa terlepas dalam kehidupan manusia, karena indentiknya manusia ada di muka bumi ini karena CINTA. dan kita manusia membutuhkan namanya cinta, Cinta Allah SWT, Cinta Rasul, Cinta Kedua orang tua, Cinta anak, suami/istri, keluarga, teman dan para sahabat.kata bang haji rhoma hidup tanpa cinta bagaikan sayur tanpa garam. 

Jutaan syair telah tercipta tentang CINTA
ribuaan lagu telah didengar tentang CINTA
begitu romantisnya namanya CINTAitulah indahnya CINTA
Karena hari ini saya dalam kasmaran, galau,(abg bageet ) dan dalam keadaan jatuh cinta kepada seseorang asyiiek, ditambah rasa kangen pokoknya rasanya tercampur aduk menjadi satu, gila kan?? itulah cinta kata pasha ungu dalam lagunya cinta memang gila, cinta itu buta dll.maka itu saya akan   mengkisahkan tentang cinta anak manusia, banyak orang telah bunuh diri, merusak masa depannya karena telah di butakan oleh cinta, dan saya pun sempat mengalami sampai sekarang pun saya masih di butakan oleh cinta, tapi kali ini saya dibutahkan oleh cinta tapi tetap berakal sehat. oleh karena itu kebutaan saya terhadap cinta saya akan tuangkan dalam kata perkata menjadi satu kalimat dan akan menjadi pragraf pragraf. 
Timbul pertanyaan siapaka DIA???????bersambung




Tidak ada komentar:

Posting Komentar